Toad Jumping Up and Down U-KISS :: ^(:K-pop Chingu:)^

Rabu, 07 Desember 2011

U-KISS

Let’s start ! !
Once upon a time,tepatnya tanggal 15 agustus 2008 nun jauh di Jepang sono tepatnya dalam acara POWER OF ATAMIX yang juga dihadirin sama SS501 dan PARAN, U-KISS ngelakuin debut pertama mereka . . . dengan 1st single mereka yang berjudul “NOT YOUNG”
U-KISS terdiri dari 7 cowok and di bawah naungan NH Media. 2 dari membernya merupakan jebolan dari boyband XING. Yaitu Kevin (woo sung hyun) dan Kibum (kim ki bum). Dan U-Kiss merupakan group yang punya kemampuan berbahasa yang toyib(baca:good). Coz ,mereka bisa bahasa Korea(pastinya),Inggris,Prancis,Cina,Jepang,Portugis,n Spanyol. Ntu baru covernya mereka let’s ketahui lebih dalem lagi talent n modal mereka dalam dunia Kpop . . .
Nama u-kiss gag sembarangan dipake gitu aja . . . ka nada istilah tuh, nama merupakan doa n musti ada filosofinya. . nah ini nih doa n filosofi nama mereka . . .
U = ubiquitous (yang arinya ada dimana-mana)
K = Korean
I = international(idol)
S = super
S = star
Awalnya U-kiss terdiri dari 6 orang namun pas album ke-3 mau rilis NHM mengumumkan kalo Kiseop masuk sebagai member baru.Memang banyak ngundang tanda tanya and kontoversi tapi…KISSME bisa nerima keputusan tersebut melihat member2 lain welcome banget dengan Kiseop.Jadinya susunan mereka sekarang begini…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ^(:K-pop Chingu:)^ | Design : Noyod.Com