Toad Jumping Up and Down .^it's all about me^. :: ^(:K-pop Chingu:)^

Kamis, 08 Desember 2011

.^it's all about me^.


howaa...annyeong  hasheoO :) aku dhewie rachmawati,bisa kok panggil aku dhewie, rahma or capa ajalah pkokna,sesuka hati..hehe asik asik.. aku dilahirkan oleh ibu yang cantik beud (bagi aku) hehehe dia adalah idolaku, berjasa banget buat aku selain ayahku yang mencari nafkah untuk keluarga kecil kami, aku 3 bersaudara, dan tak tanggung-tanggung akulah kakak tertua...aku tumbuh dalam keluarga yang sederhana tapi kaya akan kasih sayang. Aku lahir pada tanggal  07 Desember 1994, jadi senyum** sendiri dech kalo liat foto masa kecilku dulu, salah satunya ini, itu pas aku umur 3 bulan, lucu kan.:)hehehehe makasie..kata orang sich aku mirip sama ibu aku (ea jelas donk au kan anak ibu sama ayahku) klo aku mirip sama tetanggaku berati aku anak mereaka,. ea kand??
            
Aku seorang pelajar asal SMA N 1 GEGER, sekolah favorit (katanya sich gitu). Masalah hobi, echm...apa ea.banyak sich sebenernya, mulai dari membaca,eits... bukan baca buku pelajaran, tapi novel,komik,sama temen-temenya itu hehehehehe.  Aku sering baca novel Teenlit,anak kos dodol sama reality story yang mengharukan gitulah pokoknya...kalo komiknya paling Cuma conan sama doraemon oia sama death note. Aku juga suka sama bukunya Raditya Dikha, lucu banget sich..awalnya dari nonton filmnya baca bukunya tyus baca bloggernya.
     Nonton film juga termasuk salah satu hobiku, apalagi kalo film korea, atau drama seri korea...ich gua suka banget itu,mungkin dari sinilah aku mulai suka sama hal-hal yang berbau korea,hehehehe, jadi koreanista dech sekarang,hehe..mulai dari koleksi lagu”nya dan tentunya sama artis”nya mulai dari girl band, boy band sama pemain”serial drama..”mulai suka sama K-pop gara-gara tampangnya”. Mungkin itu sich kalimat yang cocok buat aku.hehehehe
     Banyak banget anak smager yang juga suka banget  sama hal’ yang berbau korea, up to date banget dech pokoknya..gag hanya di sini aja mungkin banyak juga di Indonesia.. sampek banyak yang ikut’bikin girl sama boyband. Bisa dibilang orang Indonesia sekarang lagi demam girl sama boyband, sampek-sampek anak kecil aja bikin boyband, ada juga yang bikin kontes ajang cari girl sama boyband.. gag papa sich sebenernya,tapi yang gag aku suka itu kenapa kalo pas mereka show lipsing..kenapa sich??gag pede sama suaranya..ato emang suaranya jelek,..itu sich salah satu kelemahan orang Indonesia...ea uddah dech..sampek sini aja..takutnya keterusan.hehehehe
Kalo soal makanan, apa ajalah yang penting halal, dan gag pedes”itu sich kuncinya... sering ngemil sich dari pada makan-makan karbohidrat...jadi intinya suka banget sama makanan ringan, biasanya sich namanya cemilan,hehehehe...makanya jadi gendut dech, tapi paling sebel kalo di bilang gendut.hehehehe
It's all about me,so baik buruknya ea it's me...GumawoO uda nyempetin waktu buat baca profilku yang gag penting banget ini...byeJ^J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ^(:K-pop Chingu:)^ | Design : Noyod.Com