Toad Jumping Up and Down :: ^(:K-pop Chingu:)^

Minggu, 27 November 2011

SHINee adalah grup boyband baru keluaran SM entertainment yang debut pertama kali tanggal 25 Mei 2008. ini  boyband emang masih kebilang baru, tapi dengan salah satu lagu mereka yang berjudul Noona Neomu Yehpuh (Noona You’re so pretty), mereka mampu menyedot perhatian dari berbagai kalangan, terutama dari Noona-noona (kakak perempuan) yang pastinya udah kesihir sama lagu mereka Noona Neomu Yehpuh itu. Apalagi salah satu lagunya udah ada yg jadi Ost. Boys Before Flowers. Udah pada tau kan? Yupz, Stand By me.
Awalnya, gw tau SHINEe dari temen gw. Waktu itu gw lagi mampir alias maen kerumahnya, dan waktu itu gw disuruh liat MV nya SHINEe. Awalnya, gw gak begitu tertarik.Tapi, iseng2 gw buka internet,setelah gw baca info mengenai SHINEe, ternyata dan ternyata.. lagu-lagu mereka lumayan enak.. Dance-nya itu lho…!! Tuh boyband langsung bikin hati gw kepincut sama suara-suara n dance-dance yang keren2. walhasil, SHINEe jadi boyband  favorite q.
Satu lagi dari shinee yg gw suka…..
shinee sengaja dicetak SM sebagai icon fashion remaja jaman sekarang……
Baju-baju mereka yg keren-keren itu ternyata emang udah ada perancangnya sendiri. Selain itu mereka juga tambah yahud dengan pernak-pernik yang melekat di tubuh mereka kayak gelang, jam tangan, dan aksesoris lain yang bervariasi (soalnya, suka gonta-ganti model). Dari semua boyband yang pernah ada, keliatannya SHINEe adalah Boyband termuda. Selain masih pada muda-muda, umurnya masih belasan tahun. Suara-suara mereka juga gak kalah dahsyatnya dari boyband2 yang lain. Bayangin aja, dari awal debut sampai sekarang, udah banyak banget yang nge-fans ama shinee. Mungkin semua itu berasal dari aura memikatnya shinee.
Boyband shinee ini bergenre contemporary band, yang artinya adalah band sejaman. Cuma gw kagak ngerti maksud dari band sejaman itu apa. kira2 apa yach?? ah..udahlah…gak usah dipikirin, yang penting khan lagunya bagus2, iya nggak?
SHINee ini juga disebut-sebut gabungan dari FT-Island dan Big Bang. Mereka dibilang kayak gitu karena umur mereka yang masih muda-muda dan lagu-lagu mereka yang alunan musiknya mirip2 BB gitu deh.
MV pertama mereka adalah Noona Neomu Yehpuh (mini album), disusul oleh Love Like Oxygen dari 1st album mereka, dan kemudian dilanjutkan oleh MV ketiga mereka A.Mi.Go yang sebenarnya ada kepanjangannya yang teramat2 panjang.
Setelah gw denger2, lagu-lagu mereka dari 1st album itu ternyata lebih banyak yang ke arah musik bernada romantis dan mellow. Ditambah suaranya Minho atau Key nge-Rap yg ikut nye-imbangin irama lagu mereka yg penuh mantra. *halah-halah*.intinya cuma satu *I love SHINEe*.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ^(:K-pop Chingu:)^ | Design : Noyod.Com